Daftar Harga dan Menu Nasi Kotak di Cimahi

Harga Nasi Kotak di Cimahi
Terima pesanan Nasi Box dan Nasi Tumpeng serta nasi liwet dengan cita rasa Indonesia yang lezat dan terjangkau harganya, Untuk memenuhi kebutuhan acara selamatan, Grand Opening, Syukuran, Rapat Kantor, Arisan, ulang tahun dan acara lainnya. Warung Makan Q-Neng juga siap membantu anda dalam hal pembuatan dan pemesanan nasi tumpeng dan nasi liwet yang lezat dengan harga mulai dari Rp.400.000,- untuk 10 porsi/orang.

Salah satu unggulan Warung Q-Neng Nasi Liwet Sambal Dadak, karena wangi kemangi dan bawang bakarnya berbeda dengan sambal di tempat lain, Sambal ini bahannya dari cabai rawit dan cabai merah. bagi yang pernah mencicipi sambal dadak mengatakan hidangan ini adalah hidangan terpedas yang pernah ada di Cimahi. Disebut sambal dadak karena sambal ini dibuat secara dadakan dan tanpa digoreng, sehingga lebih cepat dan sangat pantas disajikan di saat waktu yang sempit.

BACA JUGA :
○ Catering nasi box paling murah di Cimahi

 

Paket nasi kotak atau nasi box yang kami sediakan ini terdiri dari banyak pilihan, seperti Nasi Ayam Goreng Lembang, Nasi Rames Lembang, Nasi Timbel Sunda, Nasi Pecel Sunda, Nasi Ayam Penyet, Nasi Ayam Kremes, Nasi Kuning Sunda, Nasi Liwet Lembang, Paket nasi kotak/Nasi Box dari warung kuneng ini bisa disajikan untuk keperluan-keperluan acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Buka Puasa Bersama, Acara Halal bi Halal dan masih banyak lagi.Harga dan Menu mulai Rp.19.000,- dan dapat di sesuaikan dengan selera dan budget Anda.
Selain paket nasi box Warung Q-Neng juga menerima pesanan Ayam bakakak disajikan khusus untuk anak yang dikhitan dan acara pernikahan. Ayam bakakak dalam upacara sunatan memiliki makna atau simbol bahwa anak yang dikhitan akan tumbuh besar baik tubuh maupun mental. Ayam bakakak disajikan setelah anak dikhitan dan diletakkan di piring ceper namun di Warung Q-Neng ayam bakakak di letakan di atas tampah atau nyiru yang di hias.
Kami juga menyediakan paket nasi komplit dengan harga murah, harga bisa berubah apabila ada kenaikan harga bahan baku di pasaran, untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan hubungi:
Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Paket Nasi Liwet

Paket Nasi Bento

Catering harian harga mulai Rp.20 ribu dengan menu ganti setiap hari. Anda dapat request menu..

Nasi Liwet

Kami melayani makan di tempat untuk makan siang dengan harga terjangkau, menu ganti setiap hari.

Tumpeng Mini

Pesan antar atau delivery order, dipastikan pesanan Anda sampai ditempat, free ongkir untuk wilayah tertentu