Paket Nasi Bento

BENTO 1 27.000 per Box
Nasi Timbel
Ayam bakar
Perkedel
Tempe Bacem
Capcay
Buah
Lalap
Sambal

BENTO 2 30.000 per Box
Nasi Timbel
Ayam bakar
Perkedel
Kentang Mustopa
Capcay
Buah
Lalap
Sambal

BENTO 3 32.000 per Box
Nasi Timbel
Daging Rendang
Ikan Asin
Telor Balado
Capcay
Buah
Lalap
Sambal

Di Cimahi tidak banyak warung makan menyediakan menu nasi bento untuk itu catering warung q-neng ikut berpartisipasi dalam penyediaan menu paket nasi bento dengan menu utama ayam goreng atau bakar, nasi putih biasa atau di timbel, Ulukutek leunca atau pencok leunca, Sambal Ijo bisa juga sambal matah tergantung selera, ditambah Tempe Goreng, Tahu Goreng, Lalap. Salah satu sambal unggulan di Warung Q-Neng di daerah cimahi, wangi kemangi dan bawang bakarnya berbeda dengan sambal di tempat lain.

Kita perlu bangga karena makanan khas Indonesia ini mendapatkan juara masakan terpedas di dunia. Sambal ini bahannya dari cabai rawit dan cabai merah yang banyak. bagi yang pernah mencicipi sambal dadak mengatakan hidangan ini adalah hidangan terpedas yang pernah ada di Cimahi.
Paket Nasi Bento dari Warung Q-Neng ini bisa disajikan untuk keperluan-keperluan acara seperti Syukuran, Arisan, Meeting atau Rapat Kantor, Pernikahan, Ulang Tahun, Buka Puasa Bersama, Acara Halal bi Halal dan lainnya.
Paket nasi bento yang kami sediakan ini terdiri dari banyak pilihan, seperti Nasi Ayam Goreng Lembang, Nasi Rames Lembang, Nasi Timbel Sunda, Nasi Ayam Penyet, Nasi Ayam Kremes, Nasi Kuning Sunda, Nasi Liwet Lembang dan masih banyak lagi.
Harga dan Menu dapat di sesuaikan dengan keinginan dan budget Anda.

Alamat :
Catering Warung Q-Neng
Jalan Kecamatan No.228 Cibabat
Cimahi Utara - Jawa Barat 40513
Admin :0812 1011 0153
Yuni :0812 1430 2784
Bandi :0896 0285 1442

Paket Nasi Liwet